Dalam beberapa kasus , dimungkinkan untuk memulihkan versi sebelumnya dari file terenkripsi menggunakan perangkat lunak pemulihan yang digunakan untuk mendapatkan “salinan bayangan” file. Kami telah mencantumkan dua opsi di bawah ini, namun, perlu diingat bahwa kemungkinan besar program ini tidak akan dapat memulihkan file Anda.

Berikut adalah cara untuk mencoba memulihkan file Anda dengan ShadowExplorer:
Ransomware “File Anda dienkripsi” akan mencoba untuk menghapus semua salinan bayangan ketika Anda pertama kali memulai eksekusi apa pun di komputer Anda setelah terinfeksi. Untungnya, infeksi tidak selalu dapat menghapus salinan bayangan, jadi Anda harus terus mencoba memulihkan file Anda menggunakan metode ini.

  1. Anda dapat mengunduh ShadowExplorer dari tautan di bawah ini:LINK DOWNLOAD SHADOW EXPLORER (Tautan ini akan membuka halaman web baru dari mana Anda dapat mengunduh “ShadowExplorer”)
  2. Setelah Anda mengunduh dan menginstal ShadowExplorer, Anda dapat mengikuti panduan video di bawah ini tentang cara memulihkan file Anda saat menggunakan program ini.

Pilihan lain adalah menggunakan perangkat lunak pemulihan gratis, seperti Recuva Free. Berikut cara mencoba memulihkan file Anda dengan Recuva Free:

  1. Anda dapat mengunduh Recuva Gratis dari tautan di bawah ini:RECUVA FREE DOWNLOAD LINK (Tautan ini akan membuka halaman web baru dari mana Anda dapat mengunduh “Recuva Free”)
  2. Setelah Anda mengunduh dan menginstal Recuva Free, Anda dapat mengikuti panduan video di bawah ini tentang cara memulihkan file Anda saat menggunakan program ini.

Komputer Anda sekarang harus bebas dari infeksi ransomware “File Anda dienkripsi”. Jika Anda masih mengalami masalah saat mencoba menghapus ransomware “File Anda dienkripsi” dari komputer Anda, lakukan salah satu hal berikut: